Kadis Pariwisata Perkenalkan Surga Tersembunyi Di Ujung Bolaang Mongondow Timur

oleh
Pulau Nenas, Bolaang Mongondow Timur [Resource Instagram]

Pulau Nenas, Bolaang Mongondow Timur [Resource Instagram]
BOLTIM, Suaralidik.com – Siapa yang tidak kenal dengan panorama Pulau Nenas di ujung Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sulawesi Utara. Destinasi wisata yang satu ini memang terkenal dengan keindahan pasir putih yang lembut, ditambah birunya pantai akan membuat pengunjung betah.

Pulau nanas adalah salah satu destinasi wisata andalan yang dimiliki oleh Boltim. Pulau yang terletak di kecamatan Kotabunan ini hanya membutuhkan jarak tempuh kurang lebih satu jam dari pusat kota Boltim.

Menariknya, Pulau Nenas tidak hanya dikunjungi oleh pelancong lokal saja, bahkan wisatawan mancanegara nampak terlihat menjajaki Pulau bak surga tersembunyi di ujung Kabupaten Boltim itu.

”Pemerintah sangat menyambut baik atas kedatangan para wisatawan, apalagi bila wisatawan Mancanegara. Kedepan Pemerintah akan terus berbenah agar kedatangan para wisatawan tersebut menguntungkan bagi pemerintah Boltim dan masyarakat sekitar,” Ungkap Risky Lamaluta, Kepala Dinas Pariwisata Boltim.

Kadis Pariwisata Bolaang Mongondow Timur, Risky Lamaluta

Selain itu menurutnya, pemerintah kabupaten membuka ruang seluas-luasnya kepada para investor yang ingin menanamkan modalnya di Pariwisata Boltim, “Pada dasarnya kami Pemerintah memberi ruang seluas-luasnya kepada pihak swasta. untuk berinfestasi di boltim. Dan sebenarnya sudah banyak yang menawarkan proposal kerja sama di Dinas Parawisata. Hanya saja kami mau yang bonafit.dan profosianal. Tutupnya. (SAM/ Ar)