Kadis Pendidikan Bolmong Akan Turunkan Tim Khusus

oleh -77 views

BOLMONG, Suaralidik.com – Kepala Dinas Pendidikan Bolaang Mondondow Renty Mokoginta menyatakan akan menurunkan tim khusus terkait adanya informasi oknum Kepala Sekolah SMP yang terjaring main judi saat operasi cipta kondisi pada awal februari di wilayah Bolaang.

Foto : Kepala Dinas Pendidikan Bolaang Mondondow Renty Mokoginta

“Kami akan bentuk tim yang akan mengumpulkan data-data dan menelusuri informasi tersebut,” kata Renty via telepon selular.

Sementara itu ketika Suaralidik.com menghubungi Sangadi (Kepala Desa) Desa Tadoy, Efendi Damopolii, membenarkan kalau ada warganya yang terjaring operasi itu adalah warga desa Tadoy Satu yang kebetulan kesehariannya bekerja sebagai Kepsek.

“Pada waktu kejadian saya berada di kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Di lolak, Namun Ketika mendengar informasi saya juga langsung menuju ke Polsek Bolaang untuk melihat warga tersebut,”terang Sangadi.

Kapolsek Bolaang Iptu Angga Maulana, mengatakan bahwa memang Polsek Bolaang sedang giat-giatnya melakukan Operasi Cipta kondisi dan kebetulan pada saat itu ada yang terjaring operasi.

“Diduga operasi ini bocor kewarga sehingga pada saat kejadian di TKP anggota polsek tidak menemukan barang Bukti, Jadi kita bawa kepolsek dan dikasih pembinaan,” terang Kapolsek.(Is)