Kadis Sosial Makassar ; Kehadiran IWO Sulsel Bentuk Peradaban Baru

oleh
Ikatan Wartawan Online (IWO) ; GERAKAN ANTI, HOAX

MAKASSAR,SUARALIDIK.com-– Pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulsel yang akan di gelar di Tribun Lapangan Karebosi, Rabu (17/5/2017), terus mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Ikatan Wartawan Online (IWO) ; GERAKAN ANTI, HOAXe

Setelah dari politisi Demokrat, seperti Andry Arief Bulu, kini datang dari birokrasi pemerintahan kota (pemkot) Makassar.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar Mukhtar Tahir yang hadir di Sekretariat PW IWO Sulsel di Warkop Om Boss, Jl Toddopuli Raya Utara (Kompleks Pasar Toddopuli), Senin (15/5/17) malam, menyampaikan apresiasi dan mendoakan agar pelantikan IWO berjalan lancar.

“Utta” sapaan Mukhtar Tahir mengungkapkan IWO menjadi wadah yang dapat menjawab tantangan era informasi yang cepat dengan pemberitaan yang benar, berimbang demi kepentingan masyarakat.

Tentunya IWO salah satu kunci yang terjadi dalam lingkungam pemerintahan, yang akan bersinergi memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyatakat,” kata Utta.

Mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini berharap IWO mampu menjawab atau menfilter informasi atau berita hoax (bohong).

Media online saat ini menjadi primadona, karena dengan cepat dan mudah diakses. Sehingga kehadiran IWO adalah sebuah bentuk peradaban baru,” ucapnya.

Utta’ juga berharap pelantikan pengurus IWO Sulsel yang mengusung tema “Gerakan Sulsel Anti Hoax” berjalan lancar. ( IWO/RED2)