banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kadisdik Sulsel Tinjau Kelas Smart School SMAN 2 Toraja Utara

Toraja Utara, SuaraLidik.com – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, Plg melakukan kunjungan kerja ke SMAN 2 Toraja Utara, Jum’at (05/08/2022).

Dalam kunjungannya, Kadisdik Sulsel didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE, MM, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Muhammad Yusri Gazali, S.Pd dan Ketua Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel, Dr. Sri Astuti Thamrin.

Setiawan Aswad disambut tarian adat Toraja secara meriah yang diiringi tepuk tangan yang meriah sebagai penghormatan.

“Selamat datang di sekolah kami Pak Kadisdik dan rombongan,” sambut Kepala SMAN 2 Toraja Utara, Drs. Yulius Lamma Bangke, M.Pd.

Di sekolah yang beralamat Jalan Lapangan Gembira Rantepao ini, Setiawan Aswad bersama rombongan meninjau ruang kelas Smart School dan berdialog dengan siswa dan guru-guru pendamping.

Setiawan juga selalu minta masukan dari siswa dan juga guru pendamping Smart School. Apa kendala yang dihadapi selama pembelajaran smart school berlangsung.

Ia pun juga memasuki dua ruangan kelas Smart School. Setiap memasuki ruangan, alumni IPDN Jatinangor Bandung ini selalu memberikan motivasi kepada siswa untuk terus belajar, meningkatkan diri dan menjaga nama baik sekolah.

Usai meninjau ruangan kelas Smart School, Setiawan Aswad bersama rombongan melakukan pertemuan silaturahmi dengan unsur pimpinan SMAN 2 Toraja Utara.

Diakhir keterangannya, ia mengharapkan kepada warga SMAN 2 Toraja Utara untuk selalu menjaga kekompakan, menciptakan kondisi sekolah yang kondusif dan mengutamakan kelangsunga proses pembelajaran.(*)

(Humas Disdik Sulsel)