Kadispora Tomohon Resmi Buka Giat Olahraga HUT Kota Tomohon Ke-15

oleh

Tomohon – Suaralidik.Com, Dalam Rangka HUT Kota Tomohon yang ke-15, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan beberapa kegiatan Olahraga. Bertempat di Lapangan Olahraga Tenis meja dan Bulutangkis kelurahan Tinoor dua.

Kegiatan tersebut di antaranya Lomba Tenis Meja,Bulu Tangkis,Catur,dan Sepak bola. Kegiatan Ini juga melibatkan Instansi-instansi yang ada di pemerintahan Kota Tomohon khususnya yang ada di 5 kecamatan.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Tomohon Toar Pandeiroth mewakili walikota Tomohon membuka kegiatan kegiatan olahraga tersebut sabtu 27/1 bertempat di Lapangan Olahraga Tenis meja dan Bulutangkis kelurahan Tinoor dua.

Kadis Toar dalam sambutannya mengharpakan dari kegiatan ini banya bibit bibit baru yang akan muncul, menuju Tomohon tangguh dalam dunia olahraga, Ia mengharapkan kegiatan ini dapat juga meramai HUT kota Tomohon ke 15.

Panitia pelaksana telah menyiapkan semua perlombaan yang ada, Ketua Panitia pelaksana Albert Wala mengatakan kegiatan ini akan berlangsung kurang lebih satu bulan kedepan. Hadir juga dalam kegiatan ini Camat Tomohon Utara, Lurah Tinoor Satu dan Dua di dampingi sekretaris Kelurahan ,James Tangkawarow ketua harian Koni Tomohon mewakili Koni Tomohon.

Hadir pula pelatih nasional tenis meja Ato Lakoro, yang juga berkesempatan mengadakan coacing clinik bagi anak anak yang ada. Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi Dinas Pemuda Dan Olahraga bersama atlet Kota Tomohon.(Aldo/Kemal)