Kamaruddin Bersyukur Dikunjungi Anggota Sabhara Polres Pangkep

oleh
Anggota Sabhara Polres Pangkep Saat Berkunjung Di Rumah Salah Satu Warga Miskin Di Pangkep

Pangkep, Suaralidik.com – Anggota Perintis Sat Sabhara Polres Pangkep dalam kegiatan rutinitasnya sebagai Polisi Peduli Warga miskin kembali mengunjungi salah satu warga di daerah Salo Tallang Kel. Kalabbirang Kec. Minasatenne Kab. Pangkep atas nama Kamaruddin umur 76 tahun. 20/06/2018.

Anggota Sabhara Polres Pangkep dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan dan Kanit Patroli Sabhara Polres Pangkep IPDA Markarma S, mengunjungi Bapak Kamaruddin.

Kondisi kehidupan Bapak Kamaruddin sangat memprihatingkan. Tinggal dirumah panggung yang berukuran 3×4 yang tanpa ada fasilitas alat penerangan yang memadai. Atap maupun lantai rumahnya sebagian sudah ada yang bolong bolong. Dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya,Bapak Kamaruddin hanya beternak ayam kampung untuk di jual telurnya kepada masyarakat.

Melihat hal tersebut, anggota Sabhara Polres Pangkep memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Kamaruddin. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kamaruddin dan atas bantuan tersebut, Kamaruddin mengucapkan banyak banyak terima kasih. (iwank86/sw)