Kampanye Akbar DOAMU 22 Juni Akan Dimeriahkan Artis Dangdut Celebrity dan Academy 3

oleh -
Kampanye-Akbar-Dollah-Mando-e1528411242626
Dokumentasi kampanye terbuka paslon DOAMU di Lapangan Andi Takko Tanrutedong pada hari Rabu 4 April 2018 lalu

Sidrap, suaralidik.com – Kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) yang dipusatkan di Tanrutedong, ibukota Kecamatan Duapitue akan dimeriahkan artis dangdut Academy 3 dan Dangdut Celebrity.

Baca juga; Pilkada Sidrap: Doamu Kampanye Akbar di Tanrutedong 22 Juni

Lokasi kampanye akbar yang merupakan daerah timur Sidrap yang yang berbatasan dengan Kabupaten Wajo ini akan menghadirkan artis dangdut Tia Afi bersama Ical

Hal itu dibenarkan oleh Sekertaris Tim Pemenangan Doamu, H.Abdul Haris SE saat dihubungi wartawan Senin (19/6/2018) kemarin. “Sudah final di Tanrutedong, kecamatan Duapitue. Kita hadirkan Tia Afi dan Ical dan doakan semoga kampanye akbar ini berjalan sesuai harapan dan lancar,” katanya.

Abdul haris juga mengemukakan, lapangan Andi Takko di Tanrutedong, Kecamatan Duapitue sudah menjadi saksi saat kampanye terbuka. Saat itu ribuan massa membanjiri lapangan Rabu 4 April 2018 lalu.

Senada dengan Abdul Haris, Juru Bicara Doamu Syamsul Bahri ” Insya Allah akan menjadi sejarah baru di Sidrap, suara rakyat akan berkumpul. Bisa mencapai puluhan ribu massa simpatisan maupun tim dan relawan yang akan membanjiri lapangan Andi Takko di Tanrutedong” tutup Syamsul.

Selain itu, tampak di merdsos sudah dibagikan banner-banner informasi waktu dan tempat pelaksanaan kampanye akbar paslon DOAMU. (***Andika)