Kampanye Akbar TAKBIR, TMS : 27 Juni Milik Masyarakat Sinjai Bersama TAKBIR

oleh
Kampanye Akbar TAKBIR
Suasana kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse - Mizar Roem di lapangan Sinjai Bersatu dihadiri puluhan ribu relawan pendukung TAKBIR, Jumat (22/06/2018) siang.

SINJAI, suaralidik.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem melaksanakan kampanye, Jumat (22/06/2018) siang.

Dalam kampanye akbar yang di gelar di lapangan Sinjai Bersatu itu, hadir jurkam jurkam dari partai pengusung maupun pendukung diantaranya Ketua DPW Hanura Andi Ilhamsah Mattalatta, Plt etua DPD NasDem Sinjai Muh. Luthfi Halide, Ketua DPC PBB Sinjai Amsul Mappasara, Ketua DPC PPP Sinjai Andi Zainal Iskandar, Ketua DPD PKS Sinjai Djoeliharto dan Ketua DPD PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari.

Kampanye Akbar TAKBIR juga diramaikan dengan penampilan Selfie Lida, Boomerang serta Diva Dangdut Inul Daratista yang sanggup membuat ribuan pendukung TAKBIR bergoyang.

Dalam orasi politiknya, Cabup Takyuddin Masse mengatakan bahwasanya kampanye akbar pada Jumat siang itu adalah jalan menuju kemenangan bagi masyarakat Sinjai.

” Kampanye Akbar ini adalah jalan kita menuju kemenangan dan insya allah pada tanggal 27 Juni mendatang, kita semua akan bersama-sama memenangkan TAKBIR, Takyuddin bersama Mizar untuk suatu perubahan besar menuju kesejahteraan di bumi Panrita Kitta,” ucap Pria yang akrab disapa TMS itu disambut teriakan TAKBIR oleh pendukung dari 9 Kecamatan.

TMS juga menambahkan jika pasangan TAKBIR adalah pemimpin sebagai pelayan masyarakat bukan yang dilayani dan TAKBIR adalah milik masyarakat Sinjai.

” TAKBIR adalah pelayan masyarakat Sinjai, bukan pemimpin diktator maupun otoriter dan penempatan jabatan akan berjalan sesuai dengan kemampuan dan keahlian bagi pejabat yang bersangkutan, TAKBIR akan membawa perubahan demi kesejahteraan masyarakat Sinjai dengan bentuk kepedulian pemerintah, ” ujarnya.

Sementara itu, dalam orasi sebelumnya, Cawabup Mizar Roem memberikan pujian kepada pasangannya itu.

” Pak Takyuddin Masse adalah pemimpin yang dermawan, senang memberi dan suka berbagi, jangan lupa tanggal 27 Juni l, mariki Coblos TAKBIR nomor urut 3,” imbuh Mizar Roem.(***ABS)