Kampanye Cawapres RI No 2 Di Kotamobagu, Bupati Boltim Sampaikan Ini

oleh -
Foto : Kunjungan Cawapres 02 Sandiaga Uno spektakuler di Kotamobagu, Sulut

BOLTIM, SUARALIDIK.COM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar. SH, memberi pujian dan apresiasi atas kunjungan Calon Wakil Presidan (Cawapres) Republik Indonesia (RI) no urut 2 Sandiaga Salahudin Uno yang melaksanakan kampanye di lapangan Torotakon, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (29/3).

Bupati Boltim mengatakan, Ia mengapresiasi kunjungan Cawapres no urut 2, Karena setahunya Sandiaga sangat sibuk dengan jadwal kunjungan di daerah-daerah lain. namun di sela-sela kesibukannya Dia masih menyempatkan diri untuk datang ke Bolaang Mongondow Raya.

SMKN 1

“Sandiaga termasuk respek dan mengapresiasi apa yang ada di BMR, termasuk program pemerintahan yang ada di Boltim, seperti penggratisan biaya kesehatan, biaya pendidikan dan penyediaan tanah dan rumah bagi masyarakat miskin. Program Prabowo-Sandi juga luar biasa OK OCE seperti pembukaan lapangan kerja bagi kaum pengangguran. Alhamdulillah munculnya Sandi di dunia bisnis bisa menumbuh suburkan perekonomian di Indonesia. Makanya saya berharap warga BMR harus memberikan dukungan dan apresiasi atas Program Capres dan Cawapres No urut 2,”terang Bupati, saat menggelar jumpa Pers di hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Bupati Boltim yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut), menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kunjungan dari Cawapres 02.

“Saya sebagai ketua pimpinan partai PAN Sulut, pengusung Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi, mengucapkan terima kasih, terutama buat pengurus dan kaum milenial, yakni Amalia Landjar, Fuad Landjar dan kawan-kawan yang telah berupaya bekerjasama untuk mendatangkan Sandiaga Uno,”jelas Eyang sapaan akrab Bupati Boltim.

Kampanye terbuka Sandiaga Uno di Lapangan Mogolaing dihadiri juga para elit partai pengusung, seperti PAN, Demokrat dan PKS. Sebelum melakukan kampanye pagi sekira pukul 06.30- 08.00 WITA. Sandiaga terlebih dahulu menggelar joging bersama tim, masyarakat dan para pendukung dan simpatisan, mengitari pusat Kotamobagu.

Ribuan pendukung Prabowo-Sandi memadati lokasi kampanye. Ada yang datang dari Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Minahasa Selatan, Manado dan Kota Kotamobagu.

Dalam orasi politiknya, Sandi mengajak warga BMR untuk memilih Capres dan Cawapres nomor urut 02 pada 17 April mendatang. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menjanjikan kehidupan lebih layak untuk rakyat Indonesia.

Sandiaga menjelaskan “Program saya perbaikan ekonomi, harga terjangkau dan kemudahan mendapat pekerjaan untuk generasi muda,”imbuhnya.

Kampanye berakhir pukul 10.30 WITA, dan Sandiaga langsung meninggalkan lokasi kampanye dan terinformasi ia akan menyempatkan diri untuk mampir di Amurang Minahasa Selatan (Minsel) untuk Sholat jumat berjamah kemudian langsung menuju ke bandara Manado.(***fibo)