Kampanye di Luwu Utara, NH-Aziz Terus Dikawal 2 Mantan Bupati Yang Loyal

oleh
NH-Aziz Kampanye di Luwu Utara
Kampanye NH-Aziz di Luwu Utara

Pilgub Sulsel 2018 – Dukungan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin mengalir deras. Bahkan, tokoh berpengaruh di berbagai kabupaten/kota satu persatu merapat untuk berkomitmen memenangkan NH-Aziz.

Di Luwu Utara, Jumat (13/1), misalnya, saat NH menggelar kampanye, didampingi oleh dua mantan bupati sekaligus. Yaitu, mantan Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi dan mantan Bupati Luwu Timur, Hatta Marakarma.

Keduanya kompak mengawal NH di setiap titik kampanye dialogis dan tatap muka. Kedua tokoh berpengaruh Luwu ini semakin menambah deretan daftar panjang mantan bupati yang tegas mendukung NH-Aziz, bukan kandidat lain.

Saat menjamu NH di kediamannya, titik kampanye pertama NH di Lutra hari ini, Arifin menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan nasionalis-religius. Bahkan, ia menggaransi kesejahteraan masyarakat Sulsel akan terwujud apabila NH terpilih jadi gubernur.

“Kalau mau sejahtera dan masih setia dengan saya, maka setialah juga dgn NH. Saya yang jamin rakyat akan sejahtera. Dengan NH-Aziz, mari kita sama-sama membangun kampung,” ujarnya.

Adapun Opu Hatta menegaskan hal serupa. Kata dia, hanya NH sebagai kandidat yang paling peduli dan paham terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat Sulsel. Opu Hatta pun mengajak seluruh peserta kampanye untuk memenangkan NH-Aziz, khususnya di Bumi Lamaranginang.

“Kalau kita masih saling mengingat, karena kita sama-sama membangun Luwu Utara, saya mengajak kita semua mari berdoa dan berusaha supaya beliau (NH) bisa memimpin Sulsel,” imbau mantan Ketua Bappeda Lutra ini. (***BCHT)