Kampanye Dialogis Pilkades Toraut, Incumbent Masauddin Mokoagow Datangkan Gio KDI

oleh -62 views
Incumbent, Masaudin Mokoagow. calon kades Nomor urut 1
BOLMONG, Suaralidik.Com — Kampanye dialogis para kontestan Calon Kepala Desa Torut induk mulai digelar. Hari ini 8/11/2019.dari 3 calon kepala Desa masing-masing  Masauddin Mokoagow nomor urut 1,  Ade Bonde no urut 2 dan  no urut 3 Hamdi Mokoagow.
Sesuai dengan jadwal yang ditentukan panitia Pilsang, Kandidat Masauddin Mokoagow yang juga tercatat sebagai incumbent mendapatkan kesempatan pertama menggelar kampanye untuk menyampaikan visi dan misinya di tengah-tengah masyarakat Toraut induk.
Dalam kampanye yang dihadiri ratusan masyarakat, Desa ada pemandangan menarik yang sempat terpantau oleh awak media dimana hadirnya sosok artis Ibu Kota asal Bolmong induk, Gio KDI.
Ini membuktikan bahwa pesta demokrasi semakin dinikmati dan diyakini rakyat sebagai ajang penentuan masa depan desa lima tahun kedepan.
“Saya melihat antusias masyarakat desa toraut sangat besar, ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat sudah tinggi, sehingganya amanah kalian akan kami pegang teguh untuk diimplementasikan lima tahun kedepan,”ucap Mokoagow di sela-sela pidatonya.
Selesai kampanye dialogis,gio KDI bersama dgn calon sangadi Masaudin di arak masyarakat pawai mengelilingi desa toraut.
“Masauddin…Di lanjutkan…dengan Nomor urut 1 Mantapkan”,teriak warga sambil mengelilingi desa toraut.(***AO)