Kampanye Pilkades Terakhir, Adam Ajak Warga Jaga Kondisi Pilkades

oleh

Pangkep, Suaralidik.com – Pilkades serentak akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Pangkep tanggal 28 November 2018 yang sisah lima hari lagi. Salah satu calon Kepala Desa disalah satu Desa di Pangkep, Taraweang, hari ini melaksanakan kampanye terakhir di daerahnya. 23/11/2018.

Muhamad Adam, calon Kepala Desa Taraweang periode 2018-2024 melaksanakan kampanye terakhir di daerahnya yang dihadiri kurang lebih 300an massa dari tiga dusun yang berbeda. Dusun tersebut yakni, Dusun Taraweang, Dusun Gatatareng dan Dusun Kampung Baru.

Kepala Dusun Kampung Baru ini maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa berbekal pengalamannya sebagai Kepala Dusun Kampung Baru yang sedikit banyaknya tahu kondisi Desa Taraweang.

Dalam kampanyenya, Adam menjelaskan beberapa program program unggulan yang nantinya beliau jalankan ketika terpilih menjadi Kepala Desa Taraweang. Isi orasinya banyak istilah istilah Bugis seperti sipakainge, sipakatau, sipakalebbi yang mengandung makna yang baik dalam bahasa Bugis.

Adam juga mengajak warga agar tetap menjaga kondisi aman dan damai saat pemilihan kepala desa nantinya. (iwank86/ss)