Partai Berkarya Siap Kawal Penuh Kampanye Punggawa Macakka di PANGKEP

oleh
Ketua Partai Berkarya, Abd. Rahman Assegaf

PANGKEP, suaralidik.com –
Abd Rahman Assegaf, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Pangkep, siap mengawal kampanye calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Wakilnya, Andi Mudzakkar (Cakka) pada tanggal 02 April 2018 di Pangkep.

Rapat Koordinasi Partai Berkarya, persiapan kampanye IYL Macakka

Ini disampaikan Rahman Assegaf, saat memimpin rapat koordinasi pengurus Partai Berkarya, persiapan kampanye IYL Cakka di Warkop Punggawa Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Selasa, (27/03/2018).

“Dalam kampanye nanti, IYL Cakka akan mengunjungi beberapa titik di Pangkep, dan insya Allah kami akan kerahkan struktur partai Berkarya untuk mengawal dan menghadiri rangkaian kegiatan nanti.” Tegas Rahman.

Ketua Partai Berkarya, Abd. Rahman Assegaf

Lebih lanjut ia menjelaskan, Partai Berkarya jauh-jauh hari sudah menyatakan kesiapan menggerakkan semua anggotanya untuk memenangkan IYL-Cakka. Kader partai di tingkat DPD II atau Kabupaten juga diinstruksikan terus satu komando.

“Semua potensi akan kita kerahkan untuk mendukung dan memenangkan IYL-Cakka,” tegas Rahman yang juga mantan Wakil Bupati Pangkep. (Syaiful/Wank86).