Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Kampung Tertib Lalu Lintas, Dit Lantas Polda Sulsel Kunjungi Desa Pattallassang Bantaeng

  • Bagikan
Desa Pattallassang
Foto Kasubdit Kamseltibcar Kompol Bagus Putut Bersama Kades Pattallassang Subhan dan beberapa personil Polri

Bantaeng, suaralidik com – Dit Lantas Polda Sulsel bersama Sat Lantas Bantaeng mengunjungi Kampung Tertib Lalu Lintas Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Senin (14/6/2021)

Kunjungan Team Dit Lantas Polda Sulsel dipimpin Oleh Kasubdit Kamseltibcar Kompol Bagus Putut yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini,SH, guna memantau Kampung Tertib Lalu Lintas.

Pemkab bantaeng

Turut hadir dalam rombongan tersebut beberapa personil Ditlantas Polda Sulsel dan Sat Lantas Polres Bantaeng.

Kedatangan Team Ditlantas disambut hangat oleh Kades Pattallassang Subhan yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pattallassang Bripka Andi Amran dan Babinsa Pattallassang Sertu Akhmad Ramli.

Menurut Kompol Bagus Putut, Kampung Tertib Lalu Lintas ini akan di jadikan percontohan kepolisian masyarakat berbasis polantas untuk turut serta membantu keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

“Hari ini Desa Pattallassang ini sebagai Desa Percontohan Kampung Tertib Lalu Lintas , jadi mereka yang lewat di kampung ini pengendara harus tertib dan mematuhi aturan yang berlaku. Dan masyarakat yang bepergian dengan sepeda motor agar selalu mengenakan helm , membawa STNK , dan SIM. Jauh dekat mereka tetap harus menggunakan helm . Sebab kecelakaan itu tidak mengenal perjalanan jauh maupun dekat”, ujarnya.

Sementara Kades Pattallassang Subhan merasa bersyukur atas kepercayaan Dit Lantas Polda Sulsel dan Sat Lantas Polres Bantaeng untuk menjadikan Desa Pattallassang sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas.

“Saya selaku Pemerintah Desa Pattallassang sangat bersukur atas kepercayaan Dit Lantas Polda Sulsel dan Sat Lantas Polres Bantaeng untuk menjadikan Desa ini sebagai kampung Tertib Lalu Lintas, tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung program ini sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas,” Ucap Subhan

(Rsd**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *