Kandidat Lain Wacanakan Konektivitas Wilayah, Jubir Agus-Tanribali Berterimakasih

oleh
Program Agus-Tanribali
Program Agus-Tanribali

MAKASSAR,suaralidik.com – Juru bicara pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus Tanribali), Andry Arief Bulu, menyatakan terimakasihnya pada kandidat lain yang secara tidak langsung turut menyosialisasikan program Agus-Tanribali.

Andry mengatakan, program konektivitas wilayah yang dicanangkan Agus-Tanribali, Labuba Malabo, turut disosialisasikan oleh kandidat lain.

Menurutnya itu merupakan tanda bahwa program yang dicanangkan Agus-Tanribali sangat realistis dan patut dilaksanakan.

“Alhamdulillah, konektivitas wilayah yang selama ini masuk dalam program Labuba Malabo secara tidak langsung turut disosialisasikan oleh kandidat lain. Artinya ini program memang bagus,” jelasnya, Rabu (11/4/2018).

Andry menambahkan, Agus-Tanribali merupakan satu satunya kandidat yang secara jelas dan jauh lebih awal menyatakan dalam berbagai instrumen APK (alat peraga kampanye) tentang program Fokus Tuntas yang memprogramkan pembagian wilayah titik tumbuh baru di Sulsel.

“Pembangunan jalan baru 500km sebagai sarana konektifitas antar wilayah salah satunya, dan beberapa program lain,” imbuhnya.

Konsep konektivitas wilayah Labuba Malabo tersebut bahkan sudah dipaparkan oleh Agus saat mengikuti simposium bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, yang dilaksanakan oleh salah satu parpol beberapa waktu lalu. (**BCHT)