Kantongi Obat Daftar G, Bagong Diamankan di Pasar Cekkeng Bulukumba

oleh -98 views
Obat daftar G
Foto : JAMAL RAHMAT Alias BAGONG alias SISI beserta barang bukti berupa obat daftar G

Bulukumba, Suaralidik.com – Jamal Rahmat alias Bagong (19) salah satu warga Jln Sungai Bialo Lingkungan Kasimpureng Kelurahan Kasimpureng Kec Ujung Bulu Kab Bulukumba dibekuk polisi setelah terbukti mengantongi Obat obatan Daftar G, Sabtu (29/7)

Obat daftar G
Foto : JAMAL RAHMAT Alias BAGONG alias SISI beserta barang bukti berupa obat daftar G

Sebagaimana diketahui bahwa Somadril merupakan jenis obat penghilang rasa nyeri serta rematik pada tulang bahkan dapat meredam gangguan pernafasan pada penyakit asma.

Apabila disalah gunakan bisa menimbulkan perasaan senang yang berlebihan bagi pemakainya (Euphoria) seperti halnya yang ditemukan pada pengguna narkoba.

Tidak disalahgunakan pun jika obat ini digunakan secara berlebihan pada penderita dapat menyebabkan kerusakan otak.

Bagong yang ditangkap di Kompleks Pasar Cekkeng Kel Terang-terang Kec Ujung Bulu Kab Bulukumba ini digiring ke Mapolres Bulukumba Sabtu (29/7/2017) malam sekitar pukul 23:00 WITA usai dilakukan penggeledahan badan yang dilakukan oleh Tim Polres Bulukumba.

Hasil pantaun suaralidik.com, dari penggeledahan oleh Tim Unit Opsnal Sat Res Narkoba dan Unit KamNeg Sat Intelkam yang dipimpin lansung oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH dan KBO Sat Res Narkoba IPDA ASBUDI TONIS, S.SOS. MH menemukan 1 (Satu) buah kemasan Obat Daftar G Jenis Somadril berisi 10 (Sepuluh) butir.

Berdasarkan bukti tersebut, Bagong langsung diamankan dan digiring langsung ke Mapolres Bulukumba untuk penyidikan lebih lanjut.(Drws/BCHT)