Kantor Baru Travel Cahaya Bone Kalla Group Bulukumba Resmi di Buka.

oleh

img_20161207_111907

SuaraLidik.com–Bulukumba, Peresmian Kantor Cahaya Bone Kalla Group Kabupaten Bulukumba hari ini Rabu, 07 Desember 2016, Resmi di buka Oleh Kadishub Komimfo Kabupaten Bulukumba H. A.Rosali A. Liong MS.i.
Kantor Baru Cahaya Bone Kalla Group ini beralamat di jalan Teratai Nomor 27, yang sebelumnya berada di Jalan Sam Ratulangi Bulukumba.

Peresmian Kantor Baru Cahaya Bone dihadiri oleh semua elemen Masyarakat, terlihat cukup Ramai, Beberapa Kadis Pemda yang merupakan Undangan dan tokoh-tokoh masyarakat, Ormas-ormas, dan juga lembaga-lembaga Kepemudaan turut hadir.

Pembukaan Kantor Baru ini dihadiri oleh H.Andi Muh.Gunawan SE. MM, yang merupakan Direktur PT. BUMI JASA UTAMA Kalla Group.

Pengurus Travel Transportasi Cahaya Bone Bulukumba saat memberikan sambutan mengungkapkan, “Bahwa Cahaya Bone merupakan Alat Transportasi yang sudah beberapa tahun di Bulukumba melayani angkutan, dan saat ini merupakan langkah pengembangan usaha Travel cahaya Bone Kalla Group, sesuai kondisi daerah Bulukumba yang saat ini gencar mewacanakan tentang pariwisata, kami dari Cahaya Bone ingin terlibat mengawal program pemerintah tersebut melalui penyediaan akses transportasi demi kelancaran siklus ekonomi masyarakat tentunya”, Hermayanto, Ungkapnya.

“Atas Nama Cahaya Bone Bulukumba, kami telah berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan anda keselamatan dan kenyamanan pada bus dari wisata Kalla Trasport”, Hermayanto, Ungkapnya.

Senada dengan apa yang di sampaikan, H.Andi Muh. Gunawan Mattotorang menyampaikan, “Bahwa Travel kami, Cahaya Bone di Bulukumba, ini hadir di Bulukumba sebagai alat transportasi yang memberikan kemudahan, untuk masyarakat mudah melakukan perjalanan terkhusus di Bulukumba Ke Makassar, Bulukumba Ke Bone, dan Bulukumba Pare-pare”, H.Andi Gunawan, Jelasnya.

“Terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba, yang sudah memberikan ruang atau kesempatan kepada Cahaya Bone untuk beroperasi, kedepan tentunya Cahaya Bone Travel ingin melakukan kerjasama kepada pemerintah daerah, khususnya masalah transportasi”, H. Andi Gunawan, Tutupnya.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (DishubKomimfo) Kabupaten Bulukumba, menjelaskan “Bahwa Cahaya Bone ini 2 tahun lalu saya sendiri yang meresmikannya juga, dan hari ini saya lihat ada perkembangan dengan adanya kantor baru ini”, H.A.Rosali ungkapannya.
Andi Rosali Menambahkan bahwa “Kedepan Cahaya Bone, semoga semakin baik dalam hal pelayanan, dan dapat menjadi Mitra, istansi-istansi Pemerintah dan kantor-kantor dinas atau swasta dalam hal penyedia transportasi dan menyediakan jasa penjualan tiket laut dan udara”, Kadis Perhubungan saat memberikan Sambutan Serta Meresmikan Kantor Baru Cahaya Bone di Jalan Teratai Nomor 27 Kabupaten Bulukumba.

img_20161206_153850_edit


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama