Kapolda Sulsel : Jangan Lengah Terhadap Ancaman dan Gerakan Radikalisme Dan Terorisme

oleh

Makassar, Suara Lidik – Kapolda Sulselbar Irjen Pol Muktiono, SH, MH berpesan kepada seluruh polwan untuk tidak lengah terhadap ancaman gerakan radikalisme dan terorisme yang akhir-akhir ini mulai menyasar keluarga besar Polri, utamanya aliran Takfiri yang mengkafirkan yang tidak sealiran dengannya. Pesan ini disampaikan Kapolda Sulselbar saat memberi sambutan pada acara tatap muka ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dengan para Polwan dan Bhayangkari, PNS dan Kepala Sekolah sedaerah Sulawesi Selatan di Aula Pramartha SPN Batua Makassar, Selasa (24/01/2017).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Muktiono, SH, MH juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang Bhayangkari, istri dari Deputi BNN Irjen Pol Arif Wicaksono seraya mengajak para undangan untuk mendoakan kepergian almarhumah.

Lebih lanjut tentang gerakan radikalisme dan terorisme, Kapolda Sulselbar juga berpesan bahwa penetrasi doktrin radikalisme juga mencakup luas melalui beberapa media sosial yang dijadikan oleh beberapa oknum penggerak paham radikalisme dan terorisme secara terselebung sehingga secara bawah sadar akan mempengaruhi pandangan kita terhadap gerakan radikalisme.

*ADRIAN CHANDRA*