Kapolda Sulsel Pantau Langsung Mapolres Bulukumba

oleh
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bulukumba, Selasa (14/3/2017) siang ( HumaspolresBulukumba)

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA— Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bulukumba, Selasa (14/3/2017) siang. Dalam kunjungan pertamanya setelah dilantik sebagai Kapolda Sulsel, Irjen Muktiono diterima langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi S.ik.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bulukumba, Selasa (14/3/2017) siang ( HumaspolresBulukumba)

Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Sulsel seperti Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, S.H.,S.Sos.,M.H.,Dir Reskrimum Kombes Pol Erwin Zadma, S.ik, Dir Reskrimsus Kombes Pol Yudhiawan Wibisono dan Kabid Propam Kombes Pol Tri Atmodjo Marawasianto, S.ik.

Kedatangan Kapolda dan rombongan tersebut dalam rangka kunjungan kerja di wilayah hukum polres Bulukumba, sekaligus memantau langsung Mako Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba menyambut baik kunjungan ini, yang menandakan beliau (Kapolda) sangat perhatian penuh terhadap permasalahan kamtibmas di Jajarannya. Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, juga melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Personil Polres Bulukumba.

Kapolda Sulsel memberikan ucapan Apresiasi terhadap kinerja Polres Bulukumba dalam menangani beberapa permasalahan kasus Narkoba di wilayah Polres Bulukumba dan terjaganya stabilitas keamanan.

Situasi yang aman ini tidak begitu saja dapat tercipta, kita mesti kerja nyata dan senantiasa melakukan pendekatan terhadap berbagai elemen masyarakat. “ujar Jenderal Bintang Dua tersebut

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH, juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang senantiasa berperan aktif dalam membantu tugas – tugas polri. (** )