banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kapolda Sulsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Takalar

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, M.M, Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal, di Kabupaten Takalar, Rabu (30/03/2022).

Takalar, SuaraLidik.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH dalam hal ini diwakili oleh Kapok Sahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin S.IP, dalam kunjungannya diterima langsung oleh  Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.Pt, di Ruang Pola Baruga Imannindori, Kantor Bupati Takalar, Rabu (30/03/2022).

Kunjungan Kapolda Sulsel dan Pangdam kali ini untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Takalar.

banner 728x250

Usai diterima oleh Bupati Takalar, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana bersama Brigjen TNI Andi Kaharuddin S.IP kemudian menuju ke lokasi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal di Lapangan Benteng Sanrobone, Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Dalam peninjauan vaksinasi ini, Kapolda Sulsel didampingi oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si serta jajaran Forkopimda Kabupaten Takalar.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan kolaborasi Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, TNI-Polri dan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan Polres Takalar.

Selain Kapolda Sulsel dan Kapok Sahli Kodam XIV Hasanuddin, dalam kegiatan ini nampak juga kehadiran Bupati Takalar, Dandim 1426 Takalar, Sekda Takalar, dan Kapolsek se-Kabupaten Takalar, para Camat se-Kabupaten Takalar dan Kepala Desa se-Kecamatan Sanrobone.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemda Takalar atas terlaksananya kegiatan vaksinasi ini yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

“Kepada seluruh elemen masyarakat, saya menghimbau bagi yang sudah menerima vaksinasi, baik yang sudah lengkap maupun yang belum untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Target vaksinasi tidak akan tercapai bila tidak ada kerjasama. Maka dari itu kami akan terus mendorong stakeholder atau pemangku kepentingan, komunitas, badan usaha dan lainnya untuk bergotong royong dalam mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat,” ujar Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta menyampaikan, selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulsel dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, bentuk kepedulian dan sinergitas bersama dalam pencegahan penularan wabah Covid-19 di daerah Kabupaten Takalar sangat tepat dilakukan.

“Sebelumnya terima kasih kepada Kapolda dan Pangdam atas kunjungannya ke Kabupaten Takalar. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Dan untuk masyarakat mari kita manfaatkan vaksin gratis ini selama stok masih ada sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19. Jangan takut dan jangan termakan informasi hoax,” jelas H. Syamsari Kitta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.