Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Kapolres Bantaeng Serahkan Trofi, Uang pembinaan dan Sertifikat Lomba Lagu Daerah

  • Bagikan
Kapolres Bantaeng
Foto Bersama Kapolres Bantaeng dengan Peserta lomba yang lolos Seleksi mewakili Polres Bantaeng di Polda Sulsel

BANTAENG, suaralidik.com –  Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar, SIK, M.Si  didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Ali, SH   Kasat Narkoba  AKP Amin Juraid, SH serta staff Polres Bantaeng menyerahkan trofi, Uang Pembinaan dan sertifikat Lomba Menyanyi Daerah Sulsel  tingkat Polres Bantaeng yang dinyatakan terbaik 1, 2, dan 3.

Penyerahan itu berlangsung di ruang Vicon polres  Bantaeng, Senin (21/6/2021)

Pemkab bantaeng
Foto penyerahan trofi dan Sertifikat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Seniman Celebes Nusantara ( SCN ) Kabupaten Bantaeng, Rusdi, B.S.Pd serta Ketua B-Voice Nurbaya Bate.

Kapolres Bantaeng dalam sambutannya mengapresiasi para seniman Khususnya yang ikut mendaftarkan diri dalam lomba lagu Daerah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

” Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas partisifasinya para seniman di HUT Bhyangkara tahun ini, saya pun berharap, kedepan adek adek seniman untuk terus mengasa bakat dan kemampuannya, agar di lomba Lagu daerah kedepannya bisa tampil lebih maksimal lagi,” Ucap AKBP Rachmat Sumekar.

Dia juga berpesan kepada para peserta yang belum berkesempatan mengikuti lomba itu di tingkat Polda Sulsel, untuk tidak berkecil hati, melainkan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

Selanjutnya, penyerahan tropi berupa piala dan sertifikat sekaligus foto bersama bapak Kapolres, kasat  Resnarkoba dan para penerima trofi dan sertifikat.

Foto Kapolres Bantaeng saat menyerahkan Sertifikat Ke Sri Wahyu Karyani Selaku Juara 1

Peraih Juara Lomba Nyanyi lagu Daerah Virtual tingkat Kabupaten Bantaeng, juara 1, Sri Wahyu Karyani Alamat Bateballa Desa Lumpangan Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng.

Selanjutnya,juara 2, Febi Putri Salsya Jalan Kr. kasia Tala Tala Kabupaten  Bantaeng, juara 3, Nayla Anugra Putri Jalan Mongingsidi Kabupaten Bantaeng.

Kemudian Juara Harapan 1 diraih oleh Lheni Alamat Moti Desa Bajiminasa Bantaeng, Harapan 2, Priskila Nua Pasha dan Harapan 3, Andi Haris Riyandi.

(*Rusdi)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *