banner 728x250

Kapolres Bolmong Canangkan Kampung Tangguh Nusantara

  • Bagikan
Kampung Tangguh Nusantara
Foto : Jajaran Pemkba - Polres Bolmong canangkan Kampung Tangguh Nusantara di Desa Komangaan

BOLMONG, Suaralidik.Com – Jajaran Pemkab Bolmong bekerjasama Polres Bolmong, Kamis (25/6/2020) meresmikan Kampung Tangguh Nusantara yang berlokasi di Desa Komangaan kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong.

Kampung Tangguh Nusantara itu yang diresmikan Kapolres Bolmong, AKBP. Prasetya Lesmana, SIK yang dihadiri jajaran Forkopimda, Asisten 1 Bidang Hukum dan Pemerintahan, kadis DPMD Ahmad Yani Damopolii, Dinas Kesehatan,Camat dan seluruh Sangadi Kecamatan Bolaang.

banner 728x250

Dalam sambutannya, Kapolres Bolmong yang diwakili, Kapolsek Bolaang, AKP. A. W. Widodo. mengatakan Kampung Tangguhg Nusantara harus dilengkapi dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) seperti siap Rumah Isolasi dan SOP Hansip seperti halnya perlengkapan seragam serta tongkat demi menjaga kantibmas di Desa Komangaan dan Kecamatan Bolaang pada umumnya.

Kapolres juga menyinggung dengan SOP yang ada di pembibitan Ikan Air tawar semua itu juga harus ada SOP-nya. Sehingga pelayanan masyarakat di bidang kesehatan harus kita patuhi dan taati apa yang menjadi kepatuhan dari kesehatan dalam rangkah menghadapi Covid-19. “Akan kita paparkan berupa pemasangan Baliho di sepanjang jalan agar Masyarakat tau apa itu kampung Tangguh Nusantara yang di canangkan oleh Presiden RI,”tambah Widodo. (***Agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *