Kapolres Bulukumba Hadiri Penutupan Pertandingan Sepak Bola KKB

oleh -
Kapolres Bulukumba - Syamsu Ridwan
Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agrl, MS, bersama Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan,S.Ik.,Senin (3/2/20).

Bulukumba,Suaralidik.com – Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan,S.Ik., Hadiri penutupan pertandingan Sepak Bola yang di adakan oleh Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB), Senin (03/02/2020).

Pertandingan Sepak Bola yang diadakan oleh KKB ditutup langsung Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agrl, MS dan dihadiri AM.Sukri Andi Sappewali, wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto serta tokoh lainnya.

Bersama Forkopimda Kabupaten Bulukumba, Syamsu Ridwan juga ikut menyaksikan pertandingan final sepakbola yang mempertemukan Bintaro FC melawan Ujung Loe Putra, yang pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Ujung Loe Putra.

Di laga final tersebut tim Ujung Loe resmi menjadi juara setelah berhasil taklukan tim Bintaro FC dengan skor 2-0.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bulukumba turunkan 30 personil untuk mengamankan jalannya laga pertandingan partai final ini agar berjalan aman.

” Kami menurunkan 30 personil khusus untuk mengamankan jalannya pertandingan final ini” kaya Syamsu Ridwan kepada media.(***RSWN)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60