Kapolres Bulukumba Pantau Kondisi Tahanan

oleh
Pengecekan kndisi Tahanan oleh Kapolres Bulukumba -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi didampingi Wakapolres Kompol Agus Khaerul dan beberapa Perwira Polres Bulukumba mengecek Rutan Polres Bulukumba untuk mengetahui kondisi tahanan secara langsung, Selasa (27/09/2016).

Dalam pengecekannya Kapolres Bulukumba berkeliling ke dalam sel untuk mengetahui kondisi serta kebersihan sel rutan Polres Bulukumba.

Setelah berkelililing sekitar ruangan sel tahanan, Kurniawan Affandi mengabsen para tahanan dan mengecek secara langsung bagaimana kondisi fisik dan psikologi para tahanan.

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi saat memanatau kondisi tahanan di Rutan Sel Polres Bulukumba _ ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi saat memanatau kondisi tahanan di Rutan Sel Polres Bulukumba _ ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolres Bantaeng ini sempat memberikan arahan serta pemahaman agar nantinya tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum

Setelah proses hukum telah selesai para tahanan nantinya akan kembali kepada masyarakat dan keluarga masing masing, kami berharapharap para tahanan nantinya tidak mengulangi pelanggaran yang berdampak pada penahan yang dapat merugikan keluarga,” ungkapnya.

Karena secara tidak langsung waktu untuk keluarga tersita ketika menjalani proses hukum, perbuatan pelanggaran memaksa umur bapak bapak diparkir di dalam rumah tahanan,” ujar Kurniawan dihadapan para tahanan memberi semangat dan dorongan untuk kembali kejalan yang baik.

Ikuti dan patuhi aturan yang ada, saling menjaga satu sama lain sesama tahanan, karena bagaimanapun juga para tahanan inilah keluarga baru ketika menjalani proses hukum di rutan termasuk Polisi disini juga keluarga para tahanan sekalian, ” tutup Kapolres Bulukumba.

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com