Kapolres Bulukumba Resmikan Musholla Al-Aqidah di Mapolesk Ujung Loe

oleh -
Kapolres Bulukumba - Syamsu Ridwan resmikan Musholla Al-Aqidah di Mapolsek Ujung Loe rev
Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan resmikan Musholla Al-Aqidah di Mapolsek Ujung Loe,Rabu (12/2)

Bulukumba, Suaralidik.com – Rabu (12/02/2020), Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., resmikan Musholla AL AQIDAH dilingkungan Mapolsek Ujung Loe,

Baca Juga : Kapolres Bulukumba Serahkan Bantuan Al-Quran ke 4 TPA di Kecamatan Gantarang

Peresmian Mushola AL AQIDAH Polsek Ujung Loe dihadiri Danramil Ujung Bulu / Ujung Loe Kapten Arn Muh Hanafi, Kasi PMD Kec. Ujung Loe SRI KARTINI, S.Sos, M.Ap., Kepala MTS Muhammadiyah Ujung Loe Ustadz Muh Yunus S. Ag, Para Kades Sekecamatan Ujung Loe, Para Tomas dan Toga Kecamatan Ujung Loe.

Dalam sambutanya Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., menyampaikan mudah-mudahan dengan adanya musholah ini dapat meningkatkan ketakwaan para anggota Polsek Ujung Loe Kepada Allah SWT serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik., juga merasa bangga dan terharu kepada Kapolsek dan jajarannya yang telah berinisiatif untuk membangun mushollah ini. Karena menjelang masa berakhir jabatannya sebagai Kapolres Bulukumba mereka telah memberikan hadiah yang luar biasa.

“Mudah-mudahan dengan dibangunnya mushola Al Aqidah, menjadi amal jariah untuk Kapolsek dan semuanya, hingga mendapatkan Maunah dari Allah SWT,” imbuhnya.

Pembangunan mushola ini terealisasi, karena sumbangsi dari seluruh anggota Polsek Ujung Loe yang ingin memiliki mushola di lingkungan bekerjanya sehingga memudahkan untuk melaksanakan ibadah sholat .(***RSN)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60