Kapolres Bulukumba Serahkan Kendaraan Bhabinkamtibmas

oleh
Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi menyerahkan motor operasional Bhabinkamtibmas -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Sebuah kehormatan yang di berikan sudah sepatutnya di imbangi dengan peningkatan kualitas layanan. Seperti itulah kiranya harapan yang disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Bulukumba, Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Kurniawan Affandi,SIK kepada 10 Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) setelah melaksanakan serah terima kendaraan dinas , Senin ( 03/10).

Serah terima pemberian bantuan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas dari Mabes Polri ini di gelar di halaman Mapolres Bulukumba. dari 10 Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bulukumba, untuk tahap pertama di serahkan 8 unit kendaraan Bhabin secara simbolis tersebut di pimpin langsung Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi.

Dalam penyerahan yang disaksikan oleh Wakapolres Kompol Agus Khaerul, Kabag Ops Kompol Syarifuddin, Kasubag Humas AKP HA.Syarifuddin serta beberapa anggota, Kurniawan Affandi berpesan bahwa Bhabinkamtibmas harus lebih akuntabel dalam mengemban tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di lingkungan desa ” Dengan adanya dukungan kendaraan diharapkan pemeliharaan Kamtibmas juga selalu ditingkatkan ” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polres Bulukumba saat menerima bantuan kendaraan Bhabinkamtibmas , Senin (03/10) - ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Bhabinkamtibmas Polres Bulukumba saat menerima bantuan kendaraan Bhabinkamtibmas , Senin (03/10) – ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Kurniawan Affandi yang baru bertugas kurang dari dua bulan ini mengungkapkan bahwa saat ini kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) di Bulukumba masih aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari upaya pemeliharaan yang terus dilaksanakan. namun, tidak lantas situasi pada zona nyaman itu mampu membuat lengah Polri.

Bhabinkamtibmas selaku yang bersinggungan langsung dengan masyarakat harus selalu membina masyarakatnya jangan sampai terjadi konflik sosial ” imbau AKBP Kurniawan Affandi.

Dalam penyerahan kendaraan dinas yang dilakukan secara simbolis tersebut, satu orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang, Bripka Baso Sufri mewakili ke tujuh lainnya menerima penyerahan kendaran dinas langsung dari Kapolres Bulukumba lengkap bersama atribut dan kelengkapan bertugas.

Adapun 8 dari 10 Polsek yang ada di Bulukumba yang anggota Bhabinkamtibmasnya menerima bantuan kendaraan dinas adalah Polsek Ujung Bulu, Polsek Rilau Ale, Polsek Gantarang, Polsek Kindang, Polsek Bonto Tiro, Polsek Kajang,Polsek Bonto Tiro, dan Polsek Bonto Bahari. Sementara Polsek Bulukumpa dan Polsek Herlang akan menyusul dalam tahap kedua.

REDAKSI ; andi awal -suaralidik.com