Kapolres Gorontalo Siap Tegakkan Aturan

oleh

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza S.ik M.sc bersama rekan rekan pers Gorontalo. (foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, S.ik, M.sc menegaskan siap menegakan aturan sesuai Undang-Undang (UU) yang berlaku.

“Dalam menegakkan aturan, saya tidak akan neko-neko. Sebab dari situ kita akan belajar untuk menjadi orang baik dan benar,”tutur Kapolres yang baru saja dilantik, saat berdiskusi ringan dengan beberapa awak media, diruang kerjanya jumat 09/11/2018.

Sebelumnya Putra kelahiran Lampung ini pernah menjadi buah bibir masyarakat, saat menjabat kapolres Pohuwato. dirinya melakukan operasi bersama tim gabungan, hingga mengajak jemaah pekerja dakwah (jamah Tablig) utuk ikut menyusuri beberapa tempat hiburan malam di Kabupaten Pohuwato.

“Itu memang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya selalu Kapolres. Namanya penyakit masyarakat harus ditindaki sebagai bentuk penegakkan hukum didaerah ini,”tegas AKBP Dafcoriza.

Pihaknya pun meminta kepada awak media agar kiranya membantunya untuk melaporkan jika ada beberapa praktek penyakit masyarakat yang ada diwilayah kerjanya.

“Tolong laporkan langsung ke saya bila ada, asal informasinya dan buktinya jelas. Saya jamin akan melindungi sudara sebagai sumber, asalkan informasi itu jelas dan akurat, ” katanya sambil memperlihatkan handphonenya dengan sedikit menutup bagian atas handphone, sebagai bentuk merahasiakan sumber informasi.

Kapolres yang sangat dikenal religius ini menambahkan, agar kiranya masyarakat juga berbuat hal yang sama untuk melaporkan jika ada praktek-praktek seperti judi, togel, miras bahkan narkoba.

“Kita akan bersama sama menindaki hal itu, demi penegakkan aturan. Bagi saya, hanya Allah yang saya takuti, selama kita berada dijalan yang benar, Bismillah..Ada Allah,”tutup Kapolres yang sangat loyal dengan awak media, (***Rollink).