Kapolres Gowa Kunjungan Kerja Dirangkaikan Giat Bakti Sosial Di Kecamatan Bontomarannu

oleh

SUARALIDIK.COM, Gowa – Kunjungan kerja Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar S.H, S.I.K, M.Si dan rombongan terus dilakukan dan kali ini kunjungan tersebut dilaksanakan diwilkum Polsek Bontomarannu dan diadakan di lokasi wisata kebun bontomarannu. Senin (17/07/2017)

Kunjungan kerja Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar S.H, S.I.K, M.Si

Hal ini merupakan salah satu agenda penting dan cara untuk lebih dekat kepada seluruh personil maupun masyarakat dalam mendukung tugas polri sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek bontomarannu AKP Robert Naro S.H, M.H, M.Si dan seluruh personil serta bhayangkari ranting bontomarannu turut hadir mendengarkan arahan yang diberikan.

Selain jajaran Kapolsek bontomarannu, tampak hadir camat patalassang Andi Azis Pieter,SH.M, DPD LSM Lidik Pro Kabupaten Gowa dan seluruh kapolsek sekabupaten Gowa

Foto bareng Kapolres Gowa AKBP Aris BachtiarS.H, S.I.K, M.Si bersama ketua DPD Lidik Pro Gowa Ibrahim sanduan usai acara silaturahmi dan tatap muka

Dalam kunjungan itu, Beberapa arahan yang disampaikan merupakan perintah pimpinan polri yang wajib diketahui seluruh personil.

Harapan Kapolres Gowa dalam menindaklanjuti perintah tersebut agar setiap kasus menonjol seperti kasus Curas, curanmor, curat dan narkoba, disamping itu untuk kasus yang mengarah ke konflik sosial agar segera ditangani sampai tuntas dan tidak dibenarkan menunda-nunda kasus tersebut.

Dalam menangani kasus konflik sosial agar jajaran polsek lakukan koordinasi dengann tokoh-tokoh yang ada serta libatkan pemerintah setempat dalam mendukung tugas personil dilapangan.

Hal terkait perintah pimpinan polri yang menjadi prioritas adalah setiap anggota polri dan keluarga wajib menjaga nama baik institusi dan hindari perbuatan tercela baik dalam tugas maupun dalam hidup ditengah masyarakat.

Diakhir sambutan kapolres Gowa mengingatkan babinkamtibmas untuk terus bekerjasama dengan lurah/kades, babinsa

Disisi kunjungan tersebut kapolres gowa juga memberikan bantuan sosial atau tali asih kepada Tempat ibadah kaum duafa an. Dg Lumu dan ibu dg Kasipa. [IBS|Red3]