Kapolres Gowa ” Tindak Tegas Oknum Yang Melakukan Sweeping Terkait Fatwa MUI Tentang Pelarangan Attribut Natal “

oleh
Apel di mapolres Gowa

Lidik Gowa – Selasa (20/12) saat menggelar apel di halaman Mapolres Gowa,Kapolres Gowa AKBP Ivan Setiadi menyampaikan bahwa akan menindak tegas oknum atau Ormas yang melakukan sweeping terkait fatwa MUI tentang pelarangan penggunaan attribut Natal.

Apel di mapolres Gowa

“Untuk sweeping tidak perlu terjadi, kepolisian di manapun berada tidak memberikan toleransi. Apabila terjadi harus ditindak tegas. Apalagi sampai ada kekerasan,” kata Ivan saat memimpin Apel.

Kapolres Gowa AKBP Ivan Setiadi juga menegaskan Polri tidak segan menindak ormas tersebut jika melakukan pengrusakan dan aksi anarkisme. Dia ingin masyarakat hidup dengan rasa aman dan nyaman.

“Kalau ada pengrusakan dan anarkisme, mengganggu lalu lintas, itu ditindak tegas. Jangan sampai masyarakat merasa takut, terintimidasi atau mengganggu stabilitas,”.lanjutnya kepada media

Seperti yang diketahui belakangan ini sejumlah ormas mendatangi mal-mal dengan dalih melaksanakan sosialisasi. Ivan menegaskan mereka sebenarnya tidak memiliki kewenangan dan semoga kejadian tersebut tidak terjadi Khususnya di Kabupaten Gowa.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama