banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kapolres Harapkan Semua Warga Bantaeng Sudah Vaksin Bulan ini

BANTAENG,SUARALIDIK –Bertempat di Aula Endradarma 99 Polres Bantaeng dilaksanakan Vaksin Booster ( Dosis 3 ) dengan Jenis Vaksin Astrazeneca dan Pfrizer kepada Personil Polres Bantaeng dan Jajaran serta masyarakat umum, Jumat 18/2/2022.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Kesehatan Kab Bantaeng dengan Biddokkes Polres Bantaeng.

Dari 69 peserta Vaksin yang melaksanakan Registrasi, terdapat 3 orang yang tertunda karena belum tiba waktu untuk Vaksin ketiga, sedangkan 64 personil dan masyarakat umum 2 orang kesemuanya memenuhi syarat untuk melakukan Vaksin.

Sebelumnya kami Scening dulu sebelum melaksanakan Vaksin dengan mengecek Kondisi Kesehatan dan Riwayat Penyakit, ucap dr. Hj. Rosmawati Asaad, M. Kes.  Selaku Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Salah satu peserta Vaksin dari masyarakat Umum, Faturahman ( 31 ) mengucapkan terimakasih kepada Polres Bantaeng yang telah menyiapkan Tempat pelaksanaan Vaksin yang cepat dan tidak antri.

Alhamdulillah, saya sudah vaksin dari dosis pertama hingga saat ini pada Tempat atau Klinik Vaksin yang disediakan oleh Polres Bantaeng, saya suka karena cepat dan tidak Antri, Ayo segera vaksin, ucapnya sambil tersenyum.

Sebelum Personil Polres Bantaeng,  melaksanaan Vaksinasi Dosis 3, Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab Bantaeng terlebih dahulu melaksanakan Vaksin disela kegiatan Lepas Sambut Pejabat Kapolres Bantaeng disaksikan oleh Bupati Bantaeng, DANDIM 1410 serta Forkopimda Kab Bantaeng dan undangan lainnya.

Menurut Kapolres,bahwa Vaksinasi penting dimasa Pandemi untuk membentengi diri dari Virus Covid-19, Vaksin aman dan semua warga sebaiknya melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu upaya menangkal bahaya Covid-19

Kapolres Bantaeng berharap agar semua warga khususnya warga Bantaeng melaksanakan Vaksinasi, di harapkan bulan ini semua warga sudah vaksin sehingga segera tercipta Herd Immunity di Kabupaten Bantaeng.