Kapolres Kepulauan Selayar Berharap Kebun Kamtibmas Bisa Menjadi Object Wisata Agro

oleh
tampak Kapolres selayar

Lidik Selayar – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK Hari ini meninjau Kebun Kamtibmas yang terletak di Kelurahan Putabangun Kec. Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar. Selasa (07/02/ 2017) Pukul 14.00 Wita.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK saat meninjau Kebun Kamtibmas

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol Bustan, SH, Kasat Lantas AKP. Mansurding, Iptu Abd. Hamid serta beberapa Orang Anggota Polres Kepulauan Selayar.

kedatangan Kapolres selayar dijemput langsung oleh Lurah Putabangung Suharmiyani, S.STP, Seklur Nur. Amin Arsyad dan Penyuluh Pendampingan Lapangan (PPL) setempat.

Selain itu turut mendampingi Ketua Peduli Selayar Community (PiS.Com) Supardi Idris. Yang selanjutnya bersama-sama meninjau Kebun Kamtibmas yang dalam situasi Panen Sayur Tomat .

Kapolres tiba di Kebun Kamtibmas sekitar Pkl 14.30 Wita dan bertemu langsung dengan Aiptu Hasan (Pengelolah Kebun Kamtibmas), serta Puluhan masyarakat setempat yang ikut bekerja di Kebun Kamtibmas tersebut.

Kapolres Kepulauan Selayar Eddy S Tarigan pada kunjungan tersebut menyatakan akan terus mendukung dan membantu pengembangan Kebun Kamtibmas sebagai salah satu Binmas Pioneer di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kami akan terus mendukung dan membantu pengembangan Kebun Kamtibmas sebagai salah satu Binmas Pioneer di Kabupaten Kepulauan Selayar”

Tambahnya, Beliau juga telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menjadikan Kebun Kamtibmas sebagai salah satu objek kerjasama dalam Program Pengembangan Pertanian termasuk menggali potensi yang ada untuk pengembangan Agro Wisata.”Tutupnya

Adhe