Kapolres Pangkep Bantu Warga Miskin

oleh -
Anggota Sabhara Polres Pangkep Memberikan Bantuan Sembako Kepada Salah Satu warga Yang Kurang Mampu Di Bontosunggu Pangkep

Pangkep, Suaralidik.com – Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, memberikan bantuan sembako pada warga miskin dikampung Bontosunggu Kelurahan Minasate’ne Kecamatan Minasate’ne Kamis 07/06/2018.

Bantuan Kapolres tersebut ditugaskan kepada Police Care (Polisi Peduli) Unit Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep dibawa pimpinan AKP Nirwan dan didampingi IPDA Markarma.

SMKN 1

Menurut AKP Nirwan bahwa anggota Perintis Sat. Sabhara Polres Pangkep telah melaksanakan program Police Care dengan mengunjungi saudara Ibu Nurhayati (59) yang tinggal dikampung Bontosunggu Kelurahan Minasate’ne.

“Ibu Nurhayati bersama suaminya tinggal dirumah yang berukuran 4×5 meter tidak layak huni dan membangun rumah diatas tanah orang lain. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Ibu Nurhayati berjualan jagung bakar dan suaminya pemulung plastic,” ujarnya.

Untuk itu, anggota Perintis menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu Nurhayati yang disambut haru dan sekaligus mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan polres Pangkep ini.

Selain itu AKP Nirwan menjelaskan bahwa bantuan bagi masyarakat miskin sudah menjadi agenda rutin Kapolres Pangkep, Bambang Wijanarko, ujarnya. (iwank86/hj)