Kapolres Pangkep Perintahkan Tembak Ditempat Bagi Penjahat Di Malam Takbiran

oleh
Kapolres Pangkep Saat Memberikan Keterangan Mengenai Pengamanan Malam Takbiran

Pangkep, Suaralidik.com – Kapolres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) bersama personil gabungan PAM malam takbiran akan menjamin situasi aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman. Akan tetapi sebaliknya, jajaran Polres Pangkep juga menjamin akan menindak tegas berupa tembak di tempat bagi pelaku kejahatan yang mencoba melakukan aksinya di wilayah hukum Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep dan jajarannya akan tetap berkomitmen menjaga suasana kondusif dimalam takbiran guna menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat (Trantibmas). Maka dirinya pun telah memerintahkan jajarannya untuk Polres menembak di tempat penjahat yang beraksi di malam takbiran Ramadan tahun ini. Dia berharap masyarakat Pangkep dapat menikmati suasana malam takbiran dengan khidmat dan selalu waspada dengan kejahatan di sekitarnya.

“Kita harus tegas dan saya jamin kalau ada penjahat yang beraksi di wilayah hukum Polres Pangkep kita akan tindaki, Personel sudah dibagi di beberapa titik dan penjagaan kami perketat, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman” kata Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko kepada awak media, Rabu (13/6/2018).

Pengamanan malam takbiran, kata Bambang, sedikitnya akan menurunkan 300 orang personil gabungan, terdiri dari 220 Polri, 30 TNI, 10 Satpol PP, 20 Dishub, 20 petugas Damkar ditambah dengan petugas medis dari Dokkes Polres dan Dinas Kesehatan Pangkep. (iwank86/kp)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama