,

KAPOLRES Parepare : .Kami Mitra LIDIK PRO, bukan Alergi

oleh
Bermitra, POLRI dan LIDIK PRO.

PAREPARE, Suaralidik.com – LSM LIDIK PRO DPD Kota Parepare  kembali berkunjung ke Kantor Polres Kota Parepare untuk audiens dengan Kapolres Kota Parepare Pria Budi, S.iK, M.H, rabu 07/03/2018.

Audiens DPD LIDIK PRO Parepare dan KAPOLRESTA Parepare.

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian LIDIK PRO DPD Kota Parepare dalam menanggapi beberapa kasus yang ditangani oleh Polres Kota Parepare yang dianggap perlu untuk segera didiskusikan.

Kapolres Kota Parepare, Pria Budi, S.iK, M.H menyambut baik kunjungan ini dan berterima kasih bahwasanya ada rekan sebagai mitra, yang bisa diajak kerja sama dalam beberapa kasus sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan sesuai hukum yang berlaku.“saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini, semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan“ katanya. “saya tidak alergi dengan semacam ini, justru ini perlu ditingkatkan agar kota kita dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi daerah-daerah lain. Semua kasus yang kami terima, akan diproses sesuai hukum yang berlaku tanpa ada pilih-pilih. Tegur kami jika ada yang keliru“ lanjutnya.

Bermitra, POLRI dan LIDIK PRO.

Rusdiyanto, SE,SH. yang juga merupakan Ketua LIDIK PRO Kabupaten Pinrang sangat antusias atas tanggapan Kapolres Kota Parepare mengenai beberapa kasus yang ada di Kota Parepare. “tak kenal maka tak sayang. Dengan adanya kunjungan ini, kami optimis bahwa Polres Kota Parepare mampu menuntaskan setiap kasus yang terjadi“ ujarnya. “dan akan terjalin kerjasama yang baik antara Polres Kota Parepare dengan LSM LIDIK PRO Kota Parepare.“ lanjutnya.

Hal senada di ungkapkan oleh A.R Arsyad, SH yang merupakan Ketua LiDIK PRO Kota Parepare. “kami optimis bahwa dengan adanya kunjungan ini akan terjalin sebuah kerjasama yang baik antara LIDIK PRO Kota Parepare dengan Polres Kota Parepare dalam mewujudkan Kota Parepare bersih dari tindakan tindakan kriminal, korupsi dan tindakan yang melanggar hukum lainnya.“ tegasnya.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa ada beberapa kasus dalam lingkup Kota Parepare yang dianggap perlu untuk segera di selesaikan seperti kasus OTT tahun 2017, kasus kereta kencana, kasus trotoar dan beberapa kasus lainnya sehingga dengan adanya kunjungan ini maka diharapkan semua kasus yang ada dapat segera di selesaikan. Hukum harus ditegakkan.

Kapolresta Parepare, AKBP. PRIA BUDI, Sik. MH.

Pengurus  DPD LIDIK PRO Parepare yang sempat hadir, Ketua Umum A.R.Arsyad,SH. Ketua Bidang Investigasi Ismail Waru, ST. Sekertaris Umum Risal Mursal, ST. dan Ketua Umum LIDIK PRO Pinrang Rusdianto, SE.,SH. Dan di terima Bapak Kapolres AKBP. PRIA BUDI SIK.MH. dan didampingi KAURBINOPS. RESKRIM. IPDA. YANTO HERYANTO, S. Sos. (RIS/AD).