Kapolres Pelabuhan Makassar Bantu Sekolah Gratis Anak Putus Sekolah Milik Ustadz Maulana

oleh
Sekolah gratis Ustadz Maulana
Kapolres Pelabuhan makassar AKBP Said Anna Fauza bantu pembangunan sekolah gratis Ustadz Maulana

MAKASSAR,SUARALIDIK.com – Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Said Anna Fauza bersama Kapolsek Ujung Tanah Kompol H.Amrullah Suaeb, melirik pembangunan sekolah anak-anak yang putus sekolah yang didirikan oleh Ustad Nur Maulana Malik, sekitar pukul.15.30 WITA, bertempat di simpang depot Pertamina. Kelurahan Ujung Tanah Kecamatan Ujung Tanah Kota makassar, Selasa (04/07/17) kemarin.

Sekolah gratis Ustadz Maulana
Polres Pelabuhan Makassar bersama Polsek Ujung Tanah bantu pembangunan sekolah gratis Ustadz Maulana

Pembangunan sekolah yang di lirik Kapolres Pelabuhan adalah untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dan putus mengaji alqur’an mulai dari SD dan SMP, gratis tidak di pungut biaya pendaftaran.

Menurut keterangan AKBP Said Anna Fauza, S.I.K. saat di temui di ruang kerjanya, sengaja kami membangun sekolah gratis bagi orang-orang yang kurang mampu sehingga mereka tetap melanjutkan sekolahnya dan kami mempasilitasi buku tulis pulpen dan buku gambar serta buku Al- Qur’an.

Apa bila mereka terujuk cita-citanya pasti mereka bangga dan kami pun merasa senang karena mereka terujuk cita-cita mereka dan mudah-mudahan pembangunan sekolah yang kami lirik berjalan lancar dan sukses “ucap mantan Kapolres Selayar tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Ujung Tanah Kompol H.Amrullah Suaeb, menyampaikan bahwa pembangun sekolah yang didirikan Kapolres Pelabuhan untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dan putus membaca alqur’an dan kami tidak menerimah pembayaran untuk pendaftaran gratis masuk sekolah mulai dari SD/SMP sampai lulus sekolah gratis. ( AMK )