banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Sosial  

Kapolres Pelabuhan Yudi Frianto Turun Langsung ke Jalan Bagi Takjil

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto, Membagikan Secara Langsung Takjil Kepada Pengguna Jalan yang Melintas di Depan Mapolres Pelabuhan Makassar, Sabtu 23 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto, SIK, MH bersama personelnya membagikan takjil kepada pengguna jalan, Sabtu (23/04/2022).

“Kegiatan bagi takjil ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto di depan Mapolres Pelabuhan Makassar dan dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa atau waktu ngabuburit,” jelas Kasubsipidm Sihumas, Iptu Burhanuddin Karim.

banner 728x250

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut,” ujarnya.

“Selain itu, bagi takjil ini sekaligus kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama bulan suci Ramadhan, serta diharapkan langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari Polri kepada masyarakat, tetapi untuk semua,” jelas Yudi Frianto.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.