,

Kapolres Sidak Personil Dan Peralatan Operasional Ketupat

oleh -

SIDRAP, suaralidik.com — Cek kesiapsiagaan personil dan kondisi Pos Ketupat 2019, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono terjun melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pos Pengamanan Ganggawa Pangkajene dan Pos Pelayanan Lawawoi Sidrap, Sabtu (1/6/19) siang

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu, Guna memantau kesiapan seluruh personil dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran idul fitri 1440 H.

“Saya ingin melihat langsung kondisi personil, perlengkapan, sarana dan prasarana yang ada di lapangan ” ujar Kapolres

Budi Wahyono juga mengapresiasi dan cukup puas atas kehadiran dan kelengkapan peralatan yang ada di Pos, menurutnya personil siap 100% melayani dan mengamankan seluruh aktifitas masyarakat jelang, saat dan usai perayaan idul fitri mendatang.

“Alhamdulillah, semua lengkap, polisi ada, TNI, Kesehatan, Dishub dan Satpol PP juga hadir. Ambulance, peralatan medis serta obat – obatan juga saya cek lengkap ” lanjutnya

Operasi ketupat 2019 sendiri akan berlangsung selama 13 hari terhitung mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni mendatang dengan fungsi yang dikedepankan yakni Lalu lintas. (AU/AD)