Kapolres Silaturrahmi Dengan Purnawirawan Polri di Aula Polres Takalar

oleh

 

fb_img_14767773067613855

SUARALIDIK.comTAKALAR,-Silaturahmi yang digelar Kapolres Takalar bersama dengan para purnawirawan Polri wilayah kabupaten Takalar atau yang pernah bertugas di wilayah hukum Kabupaten Takalar pagi tadi sangat di apresiasi oleh kalangan purnawirawan Polri (18/10/2016)

Foto: Kapolres Takalar bersama Purnawirawan Polri Kab.Takalar
Foto: Kapolres Takalar bersama Purnawirawan Polri Kab.Takalar

Kapolres Takalar AKBP. Iskandar, SH., S.iK intinya menyampaikan salah satunya mengharapkan kepada purnawiran Polri kedepan bisa membangun sinergisitas dan kerjasama yang baik dengan pihak aparat kepolisian yang aktif dalam wilayah hukum Takalar baik itu dalam menghadapi Pilkada 2017 maupun menyikapi adanya pungli (pungutan liar) dikalangan institusi Polri khususnya di Polres Takalar, ungkap H.M.Dg.Tutu yang juga hadir dalam silaturahmi tersebut ke awak media.

Foto : Saat Kapolres Takalar memberi pengarahan ke Purnawirawan Polri di Aula Polres Takalar
Foto : Saat Kapolres Takalar memberi pengarahan ke Purnawirawan Polri di Aula Polres Takalar

Silaturahmi yang dihadiri sekitar 20 orang lebih purnawirawan ini juga dihadiri para Kapolsek Se-Kabupaten Takalar (Wilayah resort Takalar). Saat awak media menyambangi kediaman salah satu purnawirawan tersebut Bapak H. M.Dg.Tutu mengungkapkan ucapan terimah kasih atas undangan Bapak Kapolres dan Jajarannya yang telah mengundang kami dan memberi kami hadiah kenang-kenangan dari Bapak kapolres Takalar Akbp.Iskandar, SH., S.iK, terang H. M. Dg. Tutu ke awak media.

Reporter : Kemal/Rey Seeker