KAPOLRES: Situasi Kepulauan Selayar Kondusif Pasca Pencoblosan

oleh
Kapolres Kepulauan Selayar
Kapolres Kepulauan Selayar

Kepulauan Selayar, suaralidik.com – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK menegaskan bahwa selama pelaksanaan Pemungutan dan penghitungan Suara Pilgub Sulsel 2018 yang berlangsung 27/6 di 304 TPS yang tersebar di PPS dari 11 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal tersebut ditegaskan Beliau hari ini Kamis 28/6 2018.

Lebih lanjut Beliau mengungkapkan bahwa Berdasarkan Laporan Para Pamatwil Posko Ops Mantap Praja Pilgub Sulsel 2018 bahwa situasi Kabupaten Kepulauan Selayar pasca pencoblosan berlangsung kondusif.
” Saat ini sekitar 80 % Kotak Suara sudah berada di PPK dan sisanya masih dalam perjalanan menuju PPK, Insya Allah hari ini seluruh Kotak Suara sudah berada di PPK dan seluruh personil PAM TPS melakukan pengawalan dan penjagaan terhadap Kotak suara “, Katanya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih, Kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah menunjukkan kedewasaan politik yang tinggi khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Selayar. Beliau juga mengapresiasi sinergitas yang terjalin sehingga Pilgub Sulsel 2018 di Kepulauan Selayar berjalan lancar dan aman.
” Terima kasih Kepada Para PJU Polres, Para Pamatwil, Kapolsek dan Seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar. Terima kasih juga saya sampaikan atas Sinergitas yang terjalin Kepada Pemkab, Dandim dan Jajaran, KPU dan Panwaskab, serta seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar atas situasi Kondusif , aman dan lancar dalam Pelaksanaan Pemungutan Suara”, Lanjut Syamsu Ridwan

Mantan Kabag Ops Polrestabes Makassar ini juga mengajak seluruh Pihak untuk mengawal secara bersama Proses Rekapitulasi Tingkat PPK dan KPU Kabupaten, hingga rekap terakhir oleh KPU Propinsi Sulsel.

” Ini sudah berjalan sangat baik, mari kita kawal bersama dan menyelesaikan dengan baik Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 ini hingga selesai “, tutupnya. (***Ucok Haidir selayar)