Kapolres Takalar Harapkan Kepala Desa Bangun Komunikasi Intens

oleh

TAKALAR, Suaralidik.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) kabupaten Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, berharap para kepala desa se-kabupaten Takalar agar aktif membangun komunikasi intens dengan pihak kepolisian.

“para aparat dalam melaksanakan tugasnya agar bisa bekerja dan melakukan koordinasi serta komunikasi dengan Kades, lurah dan tokoh masyarakat demi menjaga keamanan di Takalar khususnya di Polongbangkeng Utara,” ujar Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat menghadiri kunjungan kerja dan silaturahmi di polsek Polongbangkeng Utara, Rabu (27/12/2017).

Acara turut dihadiri sejumlah Kades, lurah serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat se Polongbangkeng Utara

Sementara salah seorang tokoh masyarakat, A. Makmur Sadda mewakili masyarakat Polongbangkeng Utara menyampaikan dan berharap Polri mampu menjadi pelayan dan pengayom yang bijak.

“aparat kepolisian, Kades, lurah dan tokoh masyarakat harus bersinergi dalam menjaga ketentraman di masyarakat,” tandas A. Makmur Sadda. (Rey)