Kapolres Takalar, Sertijab 2 Kapolsek

oleh

img-20161020-wa0008

SUARALIDIK.com TAKALAR,- Polres Takalar mulai berbenah dalam menghadapi Pilkada Takalar 2017 yang akan datang, salah satunya pada pagi tadi di halaman Mapolres Takalar telah berlangsung upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada 2 orang Kapolsek di jajarannya (20/10/2016).

Upacara sertijab ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP.Iskandar,SH.,S.iK yang juga dihadiri Waka Polres Takalar, para Kabag, para Kasat, pengurus bhayangkari, para kapolsek, serta jajaran dan personil polres Takalar yang berjumlah sekitar 100 orang lebih.

Kedua Kapolsek yang sertijab tersebut, hanya bergantin posisi yaitu Kapolsek Galesong Selatan AKP.Sepri, bertukar dengan Kapolsek Polongbangkeng Selatan AKP. Syamsuardi,S.Sos.,MH

Dalam sambutan Kapolres Takalar, menghimbau kepada pejabat lama dan pejabat baru secepatnya beradaptasi dengan wilayah hukumnya dalam rangka menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perhelatan pilkada Takalar yang kondusif, tegas Kapolres Takalar

Ditegaskan pula, bahwa kepada segenap personil polres takalar untuk tetap menjaga dan mengedepankan netralitas pada Pilkada Takalar 2017 nanti.

 

Reporter : Kemal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama