Kapolri Puji Provinsi Jambi daerah Paling Aman di Indonesia

oleh
Kapolri
Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M Tito Karnavian, MA, Ph.D. Saat memberikan sambutannya.

Jambi,suaralidik.com – Setelah Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS, MH melakukan kata sambutan pergelaran acara tabligh akbar di Masjid Agung Al Falah, Kota Jambi Jumat (23/3/2018) malam, Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M Tito Karnavian, MA, Ph.D. maju kedepan mimbar untuk memberikan sambutannya.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M Tito Karnavian, MA, Ph.D. mengatakan bahwa Provinsi Jambi merupakan salah satu provinsi paling aman di Indonesia.

“Jambi salah satu provinsi paling aman di Indonesia. Tidak ada konflik bersenjata di Jambi,” kata Kapolri di depan Jamaah Tabligh

Dikatakannya, Di Jambi juga tidak ada konflik yang mengganggu kehidupan masyarakat dan jalannya roda pemerintahan, ditambahkannya lagi, Provinsi Jambi adalah daerah yang kaya dengan sumber daya alam, seperti batubara dan kelapa sawit yang merupakan modal untuk membangun daerah.

“Namun demikian, kekayaan sumber daya alam itu juga harus dibarengi dengan terciptanya keamaman. Modal terpenting untuk membangun adalah keamaman. Kalau tidak aman tidak jalan,” pungkas Kapolri.

Usai membacakan kata sambutan, Kapolri memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu dan penyerahan dana untuk pembangunan dan bantuan kepada Pondok Pesantren yang ditunjuk.