Kapolsek Bulukumpa ; “Gerakan Bulukumpa Bersih”

oleh
Kapolsek Bulukumpa Kabupaten Bulukumba

SuaraLidik.com –Kapolsek Kecamatan Bulukumpa Polres Bulukumba, kini memprogramkan beberapa hal dalam membantu masyarakat. Gerakan yang dilakukan adalah “Bulukumpa Bersih”, mengutamakan kebersihan, dan pembangunan infrastruktur untuk kepemudaan.

Kapolsek Bulukumpa Kabupaten Bulukumba
Abdi M (Kapolsek Bulukumpa Kabupaten Bulukumba)

 

Rabu/14/09/2016, saat di konfirmasi langsung di warkop Kumbang kota Bulukumba, Kapolsek Kecamatan Bulukumpa memaparkan, “Setiap momen saya selalu sampaikan sama pemerintah, sudah beberapa orang yang datang mengadu masalah sampah, membuang sampah di jembatan, ini suatu masalah yang bisa berdampak pada ketidak nyamanan yang bisa mengundang ketidak amanan di kecamatan Bulukumpa”– Dan bersih-bersih sebenarnya Sudah sering kami lakukan, kami menggalang siswa-siswa untuk bersih-bersih, mulai dari lingkungan sekolahnya maupun Di lingkungan bermainnya”. Abdi M. Paparnya.

Abdi M (Kapolsek Bulukumpa), menjelaskan, “Minggu-minggu depan, rencana akan saya undang semua kepala desa, untuk membicarakan beberapa hal, yang khususnya pembangunan infrastruktur dan Kamtibmas, khususnya mencari solusi untuk penanggulangan balapan liar dan penggunaan obat-obat terlaran, itu kami lakukan tak lain untuk membantu dan bekerja sama dengan pemerintah demi menjaga stabilitas”, Andi M, Jelasnya.

Kapolsek Kecamatan Bulukumpa, Sudah ada beberapa yang sudah terbangun, Lapangan putsal, volli, yang sudah dapat digunakan untuk bermain dan Sekarang sementara pembangunan lapangan takwra, Itu semua untuk memberikan kesibukan kepada pemuda, agar pemuda Kecamatan Bulukumpa tidak salah arah dalam berproses., dan itu semua adalah swadaya masyarakat, pihak Polsek sebagai inisiator dan pengawalan pembangunannya.

Kapolsek Kecamatan Bulukumpa, “Ini kami idei, karena melihat ade-ade bermain bola di masagena, yang tempatnya pas dekat jalan raya, yang sangat membahayakan pengendara. Jadi kita buatkan lapangan”, Abdi M, lugasnya.
Kapolsek Bulukumpa juga, akan membangun Lampu merah (Spot Light) dan juga garis kejut diarea seringnya terjadi balapan liar.
Abdi M, “Kami mengajak kepada semua warga Bulukumpa untuk dapat bekerja sama.” Kapolsek Bulukumpa Tutupnya.

AL#

Kapolsek Bulukumpa Kabupaten Bulukumba
Abdi M (Kapolsek Bulukumpa Kabupaten Bulukumba)