Kapolsek Labakkang Berikan Himbauan Kepada Personil Panwas se Kecamatan Labakkang

oleh -

Beritasulsel.com – Kapolsek Labakkang AKP Srianto Ponidjan bersama jajarannya sesaat sebelum lakukan pelayanan pengawalan terhadap seluruh panitia pengawas pemilu yang terdapat di Kecamatan Labakkang yang hendak bergerak secara konvoi untuk bergabung dengan panitia pengawas pemilu dari kecamatan lainnya untuk mengikuti apel dilapangan citra mas Kabupaten Pangkep, Jumat (12/04/2019) Pagi.

Iring iringan kendaraan roda empat sebanyak tiga unit dan ratusan motor roda dua yang bergerak dari halaman kantor Kecamatan Labakkang menuju ke Lapangan Citra Mas yang menempuh jarak sekitar tujuh kilometer.

Hal tersebut haruslah menjadi perhatian Polsek Labakkang utamanya memberikan pelayanan terbaik lakukan pengawalan dari lokasi berkumpul di halaman kantor kecamatan hingga ketempat tujuannya dilapangan citra mas Kabupaten Pangkep.

Sebelum bergerak, Kapolsek Labakkang memberikan himbauan tentang tata tertib dijalan bagi peserta konvoi untuk tetap menyatu dalam perjalanan, harus memakai helm, tidak menggunakan knalpot bogar, tidak ada yang ngebut dan tetap mengikuti arah kendaraan dinas Polri yang mengawali dan ditambah dua unit ranmor bhabinkamtibmas sebagai penutup iring iringan konvoi.

Lanjut Kapolsek kepada peserta konvoi bahwa jika sudah sampai ditujuan lapangan upacara Vitra Mas agar seluruh kendaraan roda dua memarkir motornya didalam lapangan guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan utamanya mengundang terjadinya pencurian motor.

Terima kasih banyak Pak Kapolsek atas himbauan dan pelayanan hingga kami lebih dari seratusan motor dan panitia tiba dengan selamat di Lapangan Citra Mas Pangkep dengan tepat waktu untuk mengikuti apel gabungan, sekali lagi terimakasih banyak pak Kapolsek”, ucap Ketua Panwas Kecamatan Labakkang. (iwank86/PLBK)