banner 728x250

banner 728x250

Kapolsek Pelabuhan Nusantara Dan Sekertaris Pol PP, Bantah bahwa adanya larangan

Acha Doel - Tak Berkategori
  • Bagikan
Kapolsek Pelabuhan Nusantara, AKP. Yusuf Badu, SH. Menjelaskan kronologis kejadian kepada Para wartawan PWI Parrpare saat ngopi bareng.

PAREPARE, SUARALIDIK.COM — Terkait dengan adanya pemberitaan yang beredar bahwa adanya oknum Polisi menghalangi sejumlah anggota Satpol-PP yang sedang melakukan operasi di sejumlah tempat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (Kpn) AKP Muh. Yusuf Badu Membantah,

“Terkait dengan isu yang beredar bahwa adanya oknum polisi yang melarang dinas Satpol-PP melakukan operasi di sejumlah hotel, itu tidak benar persoalannya saat oprasi berlangsung saya di telpon bahwa ada Oprasi di hotel, sehingga kami menghubungi unit lapangan untuk membackup kegiatan tersebut, dan berkordinasi dengan Prans Sekertaris Pol PP kota Parepare yang memimpin operasi tersebut, ” Ujarnya kepada para Wartawan PWI Parepare saat ngopi bareng di Warkop Balgis Parepare (6/12/2020).

banner 728x250

Di jelaskan setelah Anggota Polsek kpn mendatangi TKP dan berkordinasi dengan Satpol-PP, “kami mempertanyakan bahwa kenapa gak di konfirmasi sebelumnya biar kami mempersiapkan personil untuk membackup jalannya operasi tersebut, ini hanya miskomunikasi.” Jelasnya

Sementara itu Prans Sekertaris Pol PP mengaku bahwa dalam pemberitaan tersebut bahwa pihaknya di halangi oleh oknum polisi itu sama sekali tidak benar malah kami sangat mendukung bapak polisi membackup kegiatan operasi yang di gelar.

“Sama sekali tidak benar kami ini hanya miskomunikasi saja dan tidak ada oknum polisi yang mengahalangi kami melakukan operasi di sejumlah tempat penginapan dan hotel, kami hanya melaksanakan operasi rutin malam Minggu bukan operasi yustisi, terlebih operasi yustisi sudah selesai pada tanggal 24 November 2020.” tegasnya. (*/AD).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *