Kapolsek Urban Kotabuan Siap Mengawal Jalannya Pemilu 17 April 2019

oleh -
Foto : Kapolsek Uraban Kotabunan, Kompol Suparno S.Sos

Boltim, Suaralidik.Com –Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai Gelar penyusunan Pasukan Pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019, di Wilayah Kecamatan Kotabunan, Tutuyan dan Motongkad, Senin (15/4/2019).

Terkait pandangan Pemilu Gelar penyusunan Pasukan tersebut, untuk mengawal menjelang Pemilu serentak di 17 april 2019 nanti sampai dengan selesai.

Kapolsek Uraban Kotabunan, Kompol Suparno S.Sos mengatakan, telah memberikan pengarahan kepada seluruh personilnya untuk berkontribusi dalam rangka menjaga keamanan, dan ketertiban khususnya di wilayah Kotabunan, Tutuyan dan Motongkad yang lebih khusus di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim.

“Nanti pengamanan itu dibantu oleh 60 personil dari Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) dan yang lainnya termasuk Koramil dan potensi masyarakat yang ada,” beber Suparno Kepada wartawan suaralidik

Lanjut Suparno, jika ada eskalasi peningkatan keamaann nanti akan kita naikkan statusnya.

“Tentunya penebalan kekuatan itu nanti berdasarkan evaluasi masing-masing Kapolsek dan nanti itu barangkali backup pasukan yang akan stanbay di Polsek karena kita harapkan yang didorong ke TPS adalah anggota-anggota Polsek yang sudah menguasai wilayah,” ujarnya.

“Semoga pemilu di tahun 2019 ini akan berjalan aman dan lancar hingga sukses sampai dengan selesai,” tutup mantan Kapolsek Kema ini.(***fibo)