Kapospol Lanrisang Jadi Inspektur Upacara, Himbau Masalah Kamtibmas

oleh

Pinrang, Suaralidik.com – Pondok Pesantren Darul Qur’an Attaqwa Jampue Kecamatan Lanrisang hari ini melakukan upacara bendera. 05/11/2018.

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapospol Lanrisang Bapak Ipda Rusdi, Se dan dihadiri oleh Kepala MA Darul Qur’an Attaqwa, Drs. Abd. Halim, Kepala MTs, Ifal, S.Sos, serta para guru dan santri santriwati pondok pesantren Darul Qur’an Attaqwa Jampue.

Dalam sambutannya, Kapospol Lanrisang, Ipda Rusdi, SE memberikan arahan dan himbauan tentang banyak hal yang mesti diketahui bersama. Beberapa pesan beliau seperti bahaya narkoba, miras, Undang undang IT, dan operasi Zebra.

Maraknya berbagai kejahatan membuat Kapospol Lanrisang perlu menyampaikan hal tersebut. Narkoba perlu diperangi karna akan merusak otak generasi muda. Begitu pula dengan miras yang kerap menimbulkan berbagai kejahatan di masyarakat. Perihal Undang undang IT, bahwasanya diharapkan berhati hati dalam berbagai sosial media. Jangan sampai menimbulkan kegaduhan.

Menyangkut operasi Zebra, IPDA Rusdi berharap kiranya dalam berkendara agar selalu memperhatikan kelengkapan berkendara dan keamanan berkendara. (ISWA/RIS)