Kapten Kapal TB Sun Stars Tewas di Atas Kapal di Perairan Bulukumba, Innalillahi !!

oleh
evakuasi kapten kapal
Proses evakuasi Kapten Kapal TB Sun Stars di pelabuhan Leppe Bulukumba, Sabtu (12/8/17) malam

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Overt P.Lamia (45),Kapten Kapal TB Sun Stars asal Kalimatan yang mengangkut Batu Bara tujuan Kupang,Tewas di atas kapalnya di wilayah perairan Bulukumba, Sabtu (12/8/17) sore.

Overt P.Lamia
Begini kondisi Kapten Kapal TB Sun Stars, Overt P.Lamia saat ditemukan tewas di atas kapal dalam posisi telungkup dan buang air besar,Sabtu (12/8/17) ||Ist.SuaraLidik.com

Informasi yang di himpun dari KKM Kapal Patroli Kelas 3 Pelabuhan Leppe Bulukumba, Rajab Ali bahwasanya tewasnya Kapten kapal tersebut diketahui dari informasi lewat radio komunikasi ABK kapal kepada Syahbandar Pelabuhan Leppe.

Kapten kapal TB Sun Stars Overt P.Lamia diketahui meninggal sekitar pukul 15.30 WITA, dan kami turun menjemput di tengah laut radius 4 mil bersama dengan anggota kepolisian Polres Bulukumba pada pukul 20.00 WITA tadi ” terang Rajab Ali.

Overt ditemukan dalam posisi telungkup di dalam kamar diatas kapal TB Sun Stars dan tanpa menggunakan celana dan sedang buang air besar. Di duga Overt yang asli Manado ini sedang sakit perut akut.

evakuasi kapten kapal
Proses evakuasi Kapten Kapal TB Sun Stars di pelabuhan Leppe Bulukumba, Sabtu (12/8/17) malam

Overt P.Lamia yang tiba di Pelabuhan Leppe kemudian di evakuasi ke RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk dilakukan visum et Repertum sekitar pukul 21.30 WITA.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki Marizaldi yang ditemui di Pelabuhan Leppe membenarkan tewasnya Kapten kapal TB Sun Stars. Namun, pihaknya belum dapat memberikan informasi penyebab kematian korban.

Kita akan bawa ke RSUD dulu untuk di lakukan Visum “ singkat Deki Marizaldi. (RED2)