Karang Taruna Sipakatau Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Terbentuk

oleh
Karang Taruna Kelurahan Tanete, Bulukumpa

Bulukumba, Suaralidik.Com – Karang Taruna Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumba, Jumat (13/04/2018 ) sekutar pukul 10.00. Wita akhirnya terbentuk.

Tahapan pembentukan organisasi pemuda itu bertempat di aula kelurahan Tanete. Proses pemilihan ketua Karang Taruna perdana pun berlangsung alot dan Supriyadi Asbir akhirnya terpilih.
Hadir dalam acara tersebut, Lurah Tanete, A. Umril, M, S.YY, Sekertaris Kelurahan Musdar Malik, kepala lingkungan Tanete Rosmaniar Rahim, dan para pemuda pemudi se-kelurahan Tanete .

Ketua terpilih, Suriyandi Asbir menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah kelurahan maupun segenap yang hadir,atas kepercayaan yang di berikan kepada dirinya memimpin Karang Taruna Sipakatau. Dia berjanji mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan tentunya kami akan bersinergi dengan pihak pemerintah maupun pihak lainnya,demi kemajuan dan kesuksesan KTI Sipakatau.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Tanete , A. Umril, M.S.YY menyampaikan bahwa sangatlah perlu adanya pemberdayaan pemuda-pemudi di kelurahan Tanete untuk membangkitkan potensi pemuda.

Lebih lanjut, Amril menambahkan, Potensi pemuda yang sangat menonjol itu adalah adanya waktu dan kesempatan, sehinga mau menghadapi perubahan, baik perubahan cultural maupun sosial dengan menjadi pelopor perubahan. (***gg/iqb)