Karang Taruna Tunas Inti Bululohe Sabet Berbagai Juara Dalam Kemah Bhakti Taruna se Bulukumba

oleh
Ketua DPRD Bulukumba HA.Hamzah pangki dan Camat Rilau Ale, A.Muliady Pangki bersama Karang taruna Tunas Inti Bulolohe || SUARALIDIK.com

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Karang Taruna Kabupaten Bulukumba menyelenggarakan Kemah Bhakti Tahun 2017 di Lapangan sepakbola Desa Dampang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Sabtu-Minggu (20-21/5/17).

Ketua DPRD Bulukumba HA.Hamzah pangki dan Camat Rilau Ale, A.Muliady Pangki bersama Karang taruna Tunas Inti Bulolohe || SUARALIDIK.com

Kemah Bhakti yang di ikuti seluruh kecamataan se kabupaten Bulukumba ini, ditutup oleh Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, Mingu (21/5/7) sore.

Hamzah Pangki menyatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan. Ia berharap agar kegiatan ini selain menjadi ajang pertemuan untuk memperkuat dan memperat jalinan silaturahmi daan tukaar menukar informasi juga dapat bermanfaat untuk lebih memantapkan koordinasi dan kerjasama antar lembaga dalam rangka pencapaian untuk mewujudkan pembangunan kesejahteraan sosial secara adil dan merata bagi seluruh masyarakat Bulukumba.

Kegiatan Kemah Bhakti Karang Taruna ini adalah untuk membangun solidaritas antar pemuda, serta pemuda di harapkan menjadi tonggak pembangunan bangsa. Tentu ini menjadi hal berbeda, karena biasanya peserta kemah itu kan anak Pramuka, tetapi ini anggota Karang Taruna yang sebagian sudah berumur,” ucap Hamzah Pangki.

Dalam Kemah Bhakti Karang Taruna tersebut, Karang Taruna Tunas Inti Desa Bulolohe Kecamatan Rilau Ale berhasil menjadi juara dalam berbagai lomba.

Insya Allah, dalam Kemah Bhakti Karang Taruna tahun depan, Karang Taruna Tunas Inti Desa Bulolohe akan meraih Piala bergilir “singkat Mattupuang, koordinator Karang Taruna Tunas Inti kepada Redaksi SuaraLidik.com, Minggu malam. ( RED2)